Cara Isi dan Top Up Saldo OVO Cash di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap dengan gambar


  Mulai tanggal 13 November 2019 top up via Alfamart sudah tidak bisa dilakukan lagi. Namun, OVO menyebut para pengguna tidak perlu khawatir karena masih bisa top up  dengan metode lain seperti dengan transfer ATM, internet banking, kartu debit langsung di aplikasi OVO atau langsung di OVO Booth.

  Untuk anda yang tetap ingin melakukan top up ovo lewat alfamart, Sampe Pintar punya alternatif agar tetap bisa melakukan top up ovo lewat alfamart . Simak tutorial cara top ovo dialfamart terbaru 2020 berikut.

Bagaimana cara top up saldo OVO  di Alfamart terbaru 2020?.

Langkah pertama, Daftar akun tokopedia.

  Karena secara resmi Mulai tanggal 13 November 2019 top up via Alfamart sudah tidak bisa dilakukan lagi, otomatis kita tidak bisa lagi melakukankan top up OVO secara langsung melalui alfamart, Jadi alternatifnya melakukan top up ovo lewat tokopedia dan pilih pembayaran lewat alfamart. Tetapi, tidak perlu khawatir karena mendaftar akun tokopedia sangat mudah baik melalui website maupun aplikasi.

Jangan lupa mendaftar akun tokopedia dengan nomor yang sama dengan yang digunakan untuk mendaftar OVO.

Langkah Kedua, Top Up OVO CASH lewat tokopedia.

  Perlu diketahui, top up ovo cash lewat tokopedia minimum Rp50.000 berbeda dengan top up OVO melalui ATM ataupun internet banking cukup Rp20.000 saja. Setelah mengetahui minimal top up OVO cash lewat tokopedia, Simak langakah demi langkah untuk melakukan top OVO CASH melaui tokopedia berikut.

1. Pertama, Anda harus membuka aplikasi Tokopedia terlebih dahulu.

2. Kedua, klik logo OVO di bagian atas untuk melelakukan pengisian saldo OVO.


3. Pilih nominal sesuai yang diinginkan untuk dimasukkan ke saldo OVO. Kemudian Klik tombol berwarna orange di bagian kanan bertuliskan “Top Up”.


4. Sesaat akan dialihkan ke halaman “Check Out” dan klik tombol “Bayar”. 



5. Pada halaman pembayaran, silahkan pilih bayar via Alfamart.


6. Setelah diklik akan diberitahukan kode pembayaran yang harus diberikan kepada kasir Alfamart atau Alfamidi.


7. Setelah berada di Alfamart manapun, Anda bisa langsung menuju ke kasir dan mengatakan ingin melakukan pembayaran tokopedia.

8. Setelah diproses oleh kasir Alfamart, dalam hitungan detik secara otomatis akan terverifikasi dan saldo langsung masuk ke akun OVO anda.


9. Selesai

CATATAN : Jangan lupa meminta struk bukti transaksi top up OVO kepada kasir Alfamart sebagai dokumen pencatatan keuangan Anda.

Demikian langkah demi langkah untuk melakukan top up  saldo OVO CASH melalui tokopedia dan alfamart, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Isi dan Top Up Saldo OVO Cash di Alfamart Terbaru 2020 | Lengkap dengan gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel