Cara Buka Situs Diblokir Tanpa Aplikasi | Terbaru

Cara Membuka Situs yang Diblokir  Tanpa Aplikasi 2020 - Anda pasti pernah mencoba mengunjungi suatu website yang diblokir oleh pemerintah, website yang terblokir oleh kominfo, website yang diblokir oleh operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri atau website yang diblokir oleh internet positif.
Cara Membuka Situs yang diBlokir

Sebenarnya website yang diblokir tersebut masih ada, namun hanya saja tidak bisa diakses karena diblokir oleh pemerintah, kominfo ataupun operator seluler di Indonesia. Pemerintah ataupun operator seluler tidak memiliki hak akses untuk menghapus sebuah situs.

Karena untuk menghapus suatu website adalah kewenangan pemilik website yang bersangkutan. Mereka hanya bisa melakukan pemblokiran akses ke situs website tersebut agar tidak bisa diakses oleh pengguna internet di Indonesia.

Untuk bisa mengakses ke situs yang diblokir kita harus menggunakan sebuah proxy dari luar negeri seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Biasanya situs yang diblokir pemerintah adalah situs situs video p*rn*gr*fi , situs perj*di*n , situs jual beli barang barang ilegal, situs download ilegal, situs broker forex , situs streaming film, situs yang berbahaya dan situs situs paham radikal.

Cara membuka situs yang diblokir internet positif yang umum dilakukan adalah dengan cara mendownload aplikasi tertentu atau dengan melakukan seting vpn pada android untuk membuka sebuah website atau situs yang diblokir atau dijaga oleh internet positif. Tentunya hal itu akan sangat menyusahkan dan ribet.

 Aplikasi Vpn juga bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir kominfo, akan tetapi aplikasi Vpn sangat rentan terhadap spyware. Bisa saja aktifitas browsing anda akan di mata - matai oleh aplikasi tersebut dan pada akhirnya akan bisa mencuri beberapa data penting seperti pasword internet banking, pasword email atau sosial media dan hal ini akan sangat berbahaya.

Aplikasi Vpn juga akan memakan banyak waktu, menghabiskan kuota dan akan membuat memori PC atau Hp menjadi penuh dan mengakibatkan lemot

Tapi tidak usah khawatir saya memiliki sebuah trik untuk Membuka situs web yang diblokir internet positif, diblokir pemerintah atau diblokir operator seluler tanpa harus menginstal anonymox di mozila firefox, aplikasi vpn di android yang beresiko ataupun harus menggunakan aplikasi tertentu.


Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi


  • Gunakan proxy dari luar negeri dengan mengunjungi alamat https://www.proxysite.com
  • Pada web tersebut ada banyak pilihan server proxy anda tinggal pilih salah satu saja sebagai contoh pilih : US Server
  • Kemudian masukkan alamat web diblokir yang ingin diakses misalnya situs  www.familypractice.me
  • Pilih Mulai
  • Tunggu beberapa saat maka halaman website / situs yang diblokir internet positif / diblokir pemerintah / diblokir operator seluler akan bisa dibuka


Semua web yang diblokir pemerintah kominfo dan diblokir internet positif penyedia provider internet atayu diblokir operator seluler bisa dibuka lewat web proxy diatas. Loadingnya cepat, keamanan data anda terjamin dan tidak usah ribet harus pasang plugin proxy di browser anda.

0 Response to "Cara Buka Situs Diblokir Tanpa Aplikasi | Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel